Pangdam IM Terima Audensi Ketua MPU Aceh

34
MB86, Banda Aceh
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Mayjen TNI) Hassanudin, SIP, MM, menerima Audiensi dari Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Tengku (Tgk) M. Daud Zamzami, di ruang tamu Pangdam IM, Markas Komando Kodam (Makodam) IM, Rabu (27/05/20).
Kedatangan Rombongan MPU Aceh, disambut oleh Pangdam IM, bersama Staf Ahli (Sahli) bidang Sosial Budaya (Sosbud) Kolonel Inf Kosasih, Asisten Teritorial Kepala Staf Kodam (Aster kasdam) IM Kolonel inf M. Yamin Dano dan Kepala Pembinaan Mentaltal Kodam (Kabintaldam) IM Kolonel inf Robby Bulan.
Dalam silaturahmi tersebut, Pangdam juga menyampaikan, tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), “kita bersyukur dalam hal positifnya, saya juga siap memberikan dukungan kepada MPU dan juga saling besinergi yang bagus, karena peran Ulama sangat strategis dalam menata kehidupan beragama dan saya juga bersyukur bisa bersilaturahmi dengan para Ulama dan bila ada hal yang perlu kita bicarakan, mari kita duduk bersama”.
Pada kesempatan tersebut, ketua MPU Aceh dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus, menyampaikan maksud dari kunjungan¬† ke Makodam IM, yaitu untuk bersilaturahmi dengan Pangdam IM selaku warga baru, “kami juga¬† mengucapkankan selamat datang di bumi serambi Mekah, Aceh,” terangnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here