PDIP PAC Jatisari Lakukan Konsolidasi Internal Pemenangan Paslon Bupati dan Wabup Karawang Yessi-Adly

10
Bidik 86, Karawang
Pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati (Wabup) Karawang tahun 2020 yang sudah di depan mata, membuat seluruh elemen dari ketiga Pasangan Calon (Paslon), baik dari struktural Partai maupun relawan, bekerja keras untuk memenangkan Paslon yang diusungnya.
Hal tersebut juga dilakukan oleh Tim Pemenangan Yessi-Adly, yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Jum’at siang tadi (27/11/20), bertempat di Ds. Pacing, Kecamatan Jatisari, jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Jatisari, melakukan konsolidasi internal Partai untuk dua Desa, yaitu Ds. Pacing dan Ds. Balonggandu.
Acara konsolidasi internal Partai tersebut, selain dihadiri oleh Anggota Dewan Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang, juga dihadiri oleh Pengurus PAC 6 orang, Pengurus Ranting 18 orang dan Pengurus Anak Ranting 35 orang.
Elievia Khrissiana, ST, Anggota DPRD Fraksi PDIP Karawang, dalam kesempatan tersebut memberikan suntikan motivasi moril ke seluruh jajaran Pengurus, baik dari PAC, Ranting, maupun Anak Ranting, untuk bersama-sama bekerja keras memenangkan Paslon Yessi-Adly, pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Karawang tahun 2020.
Elievia Khrissiana, ST, mempunyai kewajiban dan tugas yang cukup berat dalam gelaran Pemilukada Karawang tersebut. Karena, selain sebagai Anggota DPRD, dirinya juga ditunjuk sebagai Koordinator Wilayah Daerah Pemilihan (Korwil Dapil) 5 dan sebagai Dewan Pengampuh 9 Desa di Kec. Kotabaru dan 4 Ds. di Kec. Jatisari, dalam Pemilukada Karawang ini.
Namun sebagai Kader yang memiliki jiwa militan tinggi, tugas tersebut dijalaninya dengan sungguh-sungguh serta dengan perhitungan dan strategi yang matang.
Sementara itu, Casmita Purmansyah, selaku Ketua PAC PDIP Kec. Jatisari, pada kesempatan tersebut lebih banyak menyoroti kepengurusan Partai, serta membahas hak serta kewajiban saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Pemilukada Karawang.
Selain itu, Casmita Purmansyah, juga meminta kepada seluruh jajaran Pengurus Partai, mulai dari tingkat Anak Ranting sampai PAC, untuk dapat bekerja keras secara maksimal dalam upaya memenangkan Paslon Yessi-Adly pada Pemilukada Karawang tahun 2020.
“Usaha kita itu akan berhasil, jika seluruh elemen Partai dari semua tingkatan dapat bekerjasama dengan baik dan memperlihatkan jiwa militansi yang tinggi,” pungkas Casmita. (Endang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here