Pegang Teguh Core Value BUMN, Karyawan PTPN IV Komitmen Bekerja Secara Kompeten

15

Bidik 86, Medan

Beberapa hari yang lalu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, secara resmi menetapkan AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif ), sebagai core value dari BUMN. Penetapan core value baru BUMN ini bersamaan dengan peluncuran logo dan slogan Kementerian BUMN.
“Hal ini ditetapkan sebagai panduan bagi manajemen BUMN termasuk di lingkungan PTPN IV, untuk dapat bekerja dengan baik dan benar demi kepentingan Perusahaan dan bangsa, bukan kepentingan pribadi atau kelompokā€, sebut Direktur PTPN IV, Sucipto Prayitno, Sabtu (15/08/20) di Medan.
Sucipto Prayitno mengajak seluruh Karyawan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) IV untuk bekerja dari hati, karena ini merupakan salah satu core value dari AKHLAK, yakni Kompeten yang rumusannya mulai dari profesional, fokus pelanggan, pelayanan memuaskan, unggul, excellence dan smart.
Disebutkan Sucipto Prayitno, bahwa sebagai Perusahaan yang nyaman untuk berkarya dan berinovasi, PTPN IV menerapkan pendekatan yang berkesinambungan dan fokus dalam pengembangan kapabilitas Karyawan, yang program pengembangan Karyawan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing Personil di PTPN IV.
Sementara Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat Perusahaan PTPN IV, Riza Fahlevi Naim mengatakan, bahwa saat ini jumlah Karyawan PTPN IV ada sekitar 19.000 lebih, yang bekerja dan tersebar di 10 Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).
“Dalam aktivitas sehari-harinya, Karyawan PTPN IV sudah bekerja dari hati yang menjadi budaya serta memiliki jiwa petualang, pekerja keras, integritas, leadership dan inovatif,” sebut Riza Fahlevi Naim. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here