Pelepasan Kabaglat Rindam IV/Dip, Danrindam: Semoga di Kesatuan yang Baru Diberikan Kelancaran

23
Bidik 86, Magelang
Kegiatan pelepasan Kepala Bagian Latihan Resimen Induk Kodam (Kabaglat Rindam) IV/Diponegoro (Dip), yang baru saja dilaksanakan adalah bagian dari dinamika pembinaan Personil dan Organisasi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang dilakukan secara berkesinambungan, Kamis(18/06/20).
Kegiatan ini mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan Personil dalam rangka tour of duty dan tour of area, agar Organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja Organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.
Pada kesempatan yang baik ini, Komandan Rindam (Danrindam) IV/Dip, Kolonel Infanteri (Kol Inf) Amrin Ibrahim, SIP, kembali mengingatkan kepada kita semua, bahwa pangkat dan jabatan itu amanah, bersifat sementara dan merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa (YMK), yang manakala tiba saatnya nanti akan dimintai pertanggungjawaban.
Berkenaan dengan hal itu, selaku Danrindam dan pribadi, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, SIP, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selaku Kabaglat Rindam IV/Dip.
“Ucapan yang sama, juga saya sampaikan kepada Ibu Ayu Iwan Rosandriyanto, yang dengan setia mendampingi suami dalam menjalankan tugas, sekaligus sebagai Pengurus Persit KCK Cabang X Rindam IV/Dip,” kata Danrindam IV/Dip.
“Saya mengharapkan, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh Pimpinan TNI ini, hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan YMK, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.
Kol Inf Amrin Ibrahim, SIP, mewakili keluarga besar Prajurit Rindam IV/Dip, sekali lagi mengucapkan selamat bertugas dan selamat jalan kepada Kol Inf Iwan Rosandriyanto, SIP beserta keluarga.
“Semoga dalam melaksanakan tugas di Satuan baru sebagai Asops XII/Tpr, senantiasa diberikan kelancaran dan keberhasilan,” pungkasnya.
Para peserta yang hadir para Kabag, Kepala Tim Regu Militer (Katim Gumil), Kepala Tim Pelatih (Katimtih), para Komandan Satuan Pendidik (Dansatdik), para Kepala Seksi (Kasi), para Kepala Departemen (Kadep), Komandan Residen Markas (Dandenma), Komandan Kompi (Danki) Demlat, Ketua beserta Pengurus Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) cabang X PD Rindam IV/Dip. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here