Pembangunan USB TKN 1 Dabun Gelang, Warga: Ini Bisa Dijadikan Percontohan bagi yang Lain

17
Bidik 86, Gayo Lues
Sudah semestinya Sarana dan Prasarana (Sapras) untuk kegiatan belajar mengajar, dibuat senyaman dan seindah mungkin.
Seperti yang dilakukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, yang sedang membangun Unit Sekolah Baru (USB) TKN 1 Dabun Gelang, yang dibuat sedemikian rupa hingga terlihat apik dan indah. Tentu saja ini akan menarik perhatian dari kalangan umum, khususnya yang kebetulan melintas di area pembangunan tersebut. Demikian terpantau awak media Bidik 86, Kamis, 26 November 2020.
Pengerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Herra Jaya, dibawah pengawasan CV. Zi Daniel Consultant tersebut, patut diacungkan jempol. Kenapa tidak, kontrak kerja yang 90 hari, ternyata bisa dirampungkan hanya 80 hari saja. Hasilnya pun tidak “kaleng-kaleng”, terbukti dengan decak kagum dari warga sekitar yang melintas.
“Ini bisa dijadikan percontohan bagi yang lain. Saya sendiri hampir tahu persis pengerjaannya, karena tempat tinggal saya yang tidak begitu jauh dari lokasi pembangunan TKN 1 Dabun Gelang tersebut,” terang narasumber yang tak mau disebutkan jati dirinya. (Sumardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here