Pemdes Mekarsari Laksanakan Kerja Bakti, Kades: Semua harus Ikut Agar Bersinergi

24
Bidik 86, Karawang
Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarasari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), adakan kerja bakti di Kampung Neglasari, RT. 03/03 dan RT. 03/06, Rabu (22/07/20).
Kerja bakti tersebut melibatkan semua unsur selain Aparatur Pemdes, seperti Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua RT/RW, Pelindung Asyarakat (Linmas), para Tokoh Masyarakat (Tomas), bahkan nampak terlihat Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) H. Hardianto, turun membersihkan rumput-rumput liar di pinggiran irigasi Kp. Neglasari dan jalan yang akan dilaksanakan pengecoran pada hari Senen, 27 Juli 2020.
Kepala Desa (Kades) Mekarsari, Darmas, S.Pd, dikonfirmasi awak media Bidik 86 tak jauh dari lokasi kerja bakti mengatakan, bahwa semua elemen masyarakat harus ikut kerja bakti.
“Semua elemen masyarakat harus ikut kerja bakti, agar semua berkesinambungan dan bersinergi dalam melaksakan tugas, apalagi terkat keentingan warga, harus sigap,” tegas Darmas.
Di lokasi yang sama, Ketua RK, Gopur menambahkan, bahwa kegiatan kerja bakti hari ini sangat antusias dilaksanakan oleh masyarakat.
“Semua lapisan masyarakat terlihat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti. Terlihat dari begitu banyak yang hadir dan mereka sangat bersemangat dalam melaksanakan kerja bakti,” tutur Ketua RK yang berdomisili di Kp. Kaum Tua tersebut. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here