Pengukuhan Tim Relawan Pemenangan Balon Kades Mekarsari, Aida Gantini, S.Pd, Ini selengkapnya

14
Bidik 86, Karawang
Pengukuhan Tim Relawan salah seorang Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar) periode 2021, pada hari Senen (30/11/20) bertempat di Pemacingan H. Romli Pabuaran. Pengukuhan tersebut dalam rangka untuk kemenangan Aida Gantini, S.Pd, yang juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Tomud) dan Tim Relawan.
Bukan sekedar pengukuhan, Tim Relawan pun harus betul-betul siap dan memiliki langkah-langkah akurat untuk pemenangan Balon Kades Mekarsari, Aida Gantini, S.Pd, agar nantinya bisa sesuai harapan, yaitu duduk menjadi Kades di Mekarsari.
Di lokasi pengukuhan Tim Relawan, salah seorang Tomas Mekarsari, H. Dadang Permana, kepada Pewarta Bidik 86 mengatakan, untuk kemenangan Balon Kades, Aida Gantini, S.Pd, kekuatan do’a dan kebersamaanlah yang pastinya akan mampu mewujudkan itu semua.
“Mari sama-sama kita do’akan agar Aida Gantini, S.Pd, menjadi Tokoh Nomor 1 di Ds. Mekarsari. Saya pribadi, mohon do’a restu dari segenap lapisan warga masyarakat Ds. Mekarsari. Kemenangan ini nantinya, tak luput dari dukungan semuanya. Karena hanya dengan kemenangannya-lah, kelanjutan seluruh program penataan dan pembangunan di Ds. Mekarsari yang sudah ada, akan terus diteruskan. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here