Pengurus Karang Taruna Jatisari 2020-2025 Resmi Dilantik

23
Bidik 86, Karawang
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), periode 2020-2025, pada hari Selasa (01/12/20) di Aula Kec. Jatisari, resmi dilantik.
Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Camat Jatisari, Hj. Yusi Ruliani, SE, MM yang disaksikan oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jatisari dan Karang Taruna Kab. Karawang, Asep Saepuloh.
Pelantikan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan kapasitas Pengurus Karang Taruna di Jatisari, namun dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sehubungan di masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK) dari Kecamatan dan diserahkan secara simbolis kepada Pengurus Karang Taruna.
Adapun Pengurus yang dilantik dan dikukuhkan adalah, Ricki Zanuar (30)/Ketua, Dodi Setiadi (33)/Sekretaris dan Dedi Supriadi (35)/Bendahara.
“Pengurus Karang Taruna Jatisari kurang lebih ada 50 orang. Kedepan saya berharap, pemuda-pemudi bersama Pengurus Karang Taruna Jatisari, berani mengaktivasi, mampu berkarya dan mandiri. Mari bersama-sama kita membangun kreatifitas dan prestasi untuk kemajuan bangsa,” ajak Ketua Karang Taruna Jatisari, Ricki Zanuar, kepada Pewarta Bidik 86, di lokasi pengukuhan.
Hampir senada dengan salah seorang Anggota Karang Taruna Desa Cirejag, Dedi Supriadi yang akrab dengan sebutan Ute, dengan dikukuhkannya Pengurus Karang Taruna Jatisari, sudah sepantasnya pemuda dan pemudi di Jatisari, bersama-sama menciptakan sebuah kolaborasi.
“Agar pemuda-pemudi di Jatisari bisa lebih mandiri dan berprestasi,” ucap Ute. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here