Peringkat I BBGRM di Kab. Karawang, Kades Cirejag: Semoga Menang untuk Jenjang Provinsi

18
Bidik 86, Karawang
Tim assessment dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Jawa Barat (Jabar), melakukan penilaian peserta lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Kamis, 13 Agustus 2020.
Tim diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Cirejag, Dadang Supriatna, serta Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jatisari, di aula Ds. Cirejag.
Prosesi penyambutan diselenggarakan secara terbatas, seiring pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), sehingga acara pun tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Tentu kita menyelanggarakan acara ini dalam kondisi terbatas, terkait Covid-19, namun tidak menyurutkan langkah-langkah kita dalam rangka membangun masyarakat. Kita selalu mengacu pada himbauan pusat, tidak usah panik namun tetap waspada,” ujar Dadang dihadapan Tim Assesment, yang diketuai Kepala DPMD Prov. Jabar.
Tambah Dadang, “Dengan menjadi peringkat I BBGRM di Kab. Karawang, kita lanjut ke tingkat Provinsi. saya bersyukur dikarenakan Ds. Cirejag menjadi Desa percontohan di Kab. Karawang. Terima kasih kepada semua elemen, karena dengan bahu-membahu kita semua bisa meraih semua ini. Semoga dengan apa yang kita dapat saat ini, menjadi motivasi untuk lebih bisa melakukan dan memberikan yang terbaik kedepannya. Semoga kita menang untuk jenjang Provinsi,” harap Dadang. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here