Persiapan PTM, Seluruh Guru dan Management SMK Domas Laksanakan Rapid Test

14
Bidik 86, Karawang
Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cilamaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), pada hari Minggu (13/12/20), bertempat di SMK Indonesia Mas (Domas).
SMK Domas Cilamaya Karawang, berdiri tahun 2011 yang telah mendapat Akreditasi A dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), saat ini mempunyai 5 jurusan, yaitu Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Perbankan dan Perhotelan.
SMK Domas yang telah memiliki Gedung Sekolah milik sendiri tersebut, telah dilengkapi dengan Fasilitas Olahraga, Laboratorium Komputer, tempat praktek, baik untuk kendaraan roda empat (R4) maupun roda dua (R2), Bank Mini dan lainnya.
Hubungan Masyarakat (Humas) SMK Domas, Andriyanto, SH, kepada Pewarta Bidik 86, Minggu (13/12/20) mengatakan, hingga sekarang SMK Domas telah meluluskan 7 angkatan, serta bagi siswa/i yang telah lulus dan ingin dibantu dicarikan pekerjaan, Managment SMK Domas siap menyalurkan kerja ke Perusahaan-perusahaan, baik itu di Karawang maupun Kota lain, bahkan sampai ke Luar Negeri, yang disalurkan melalui Bursa Kerja Swasta (BKS) yang ada di SMK Domas.
“Dalam rangka persiapan PTM, Management SMK Domas melaksanakan Rapid Test terlebih dahulu kepada 41 Guru dan Staf SMK,” terang Andriyanto.
Pelaksanaan Rapid Test pada hari Sabtu (12/12/20) yang bertempat di SMK Domas itu, mendatangkan tenaga kesehatan dari Klinik Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kab. Karawang, yang diketuai Senday dan didampingi oleh Selmi. Kegiatan Rapid Tes di SMK Domas ini pun disaksikan oleh Ketua PGRI Kab. Karawang, Drs. Endang Mulyana.
”Alhamdulillah, Guru serta Management SMK Domas, semua non reaktif Covid-19 dan siap jika saatnya ada perintah untuk PTM,” tutur Andriyanto. (Asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here