Pjs. Bupati Karawang Menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2020

5
Bidik 86, Karawang
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Karawang, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, MM, menjadi pembina Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2020, di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Selasa (10/11/20).
Upacara digelar secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes). Para peserta dan tamu undangan diwajibkan menggunakan masker dan berjaga jarak.
Dalam kesempatan tersebut, Pjs Bupati menyampaikan sambutan Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara. Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah ‘Pahlawanku Sepanjang Masa’.
“Pada hari ini, diseluruh pelosok tanah air dan perwakilan RI di Luar Negeri, kita dapat melaksanakan Upacara Bendera dan Mengheningkan Cipta secara serentak selama 60 detik, untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 dengan khidmat, meskipun di tengah masa pandemi Covid ini. Tentunya dengan jumlah peserta yang terbatas dan disesuaikan dengan Protkes,” kata Yerry, membacakan isi sambutan Mensos.
Dia kemudian mengajak semua pihak untuk berkontribusi untuk membangun Bangsa dan Negara. Kontribusi yang bisa dilakukan, bisa dengan cara menolong sesama, saling menghargai satu sama lain dan memiliki empati.
“Mari tunjukkan kontribusi kita kepada Bangsa dan Negara, dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain,” ajaknya. (Hendi Suhendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here