PKBM Tunas Baru Adakan PTK Tahun 2020, Achmad Nazarudin, S.Pd.I: Wujudkan Kependidikan yang Inovatif

18
Bidik 86, Karawang
Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Tunas Baru, adakan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Tahun 2020, Sabtu, 15 Agustus 2020. Acara diadakan di Saung 84, Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Forum PKBM (FPKBM) Karawang Heru Shaleh, M.Pd, Penilik Pendidikan Karawang Aji Darmaji, M.Pd, Advokat dari Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Agun Mudakir, SH dan rekan, juga dihadiri oleh Tutor PKBM Tunas Baru.
Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) PKBM Tunas Baru, Achmad Nazarudin S.Pd.I, “Kita wujudkan pendidikan dan tenaga kependidikan yang inovatif serta bersinergi, guna mewujudkan atau mengahadapi tantangan era globalisasi. Juga agar para Tutor bisa bersinergi dalam melaksakan tugas dan pokok dalam mendidik para peserta didik di PKBM,” tuturnya.
“Alhamdulilah, walaupun acara ini di masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), yang penting kita tetap  menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemateri yang sudah siap untuk pembinaan pendidikan,” ucap Acmad Nazarudin. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here