Polri Ajak Masyarakat Ikuti Kebijakan Pemerintah Cegah Penularan Covid-19

31
MB86, Jaksel
Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) menghimbau masyarakat mengikuti kebijakan Pemerintah, dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Himbauan itu terkait belajar, bekerja dan beribadah dari rumah.
“Terkait himbauan Pemerintah, Pak Presiden juga sampaikan, kita kerja, belajar, dari rumah. Untuk itu, Kepolisian himbau masyarakat, bahwa anjuran Pemerintah, hendaknya diikuti, ditaati,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat (Kabag Penum Div Humas) Polri, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Asep Adi Saputra, Rabu (17/03/20).
Polri sangat mendukung kebijakan tersebut, agar bisa dipatuhi masyarkat. Menurutnya, hal itu penting dilakukan untuk menghentikan Virus Corona yang kini sudah menyebar di Indonesia.
“Karena tujuannya mulia, untuk memutus mata rantai Virus Corona. Oleh karenanya, pihak Kepolisian, mendukung,” tuturnya.
Di internal Korps Bhayangkara sendiri, sudah mengikuti kebijakan Pemerintah, dengan cara selalu menjaga jarak atau social distancing. Polri juga telah membatasi kegiatan berkumpul.
“Kita ada kebijakan membatasi kegiatan berkumpul dan kita diminta membatasi, menunda kegiatan bepergian, baik dalam maupun Luar Negeri,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here