Proyek TPT di Ds. Tanjung Pakis Tahun 2020 Diapresiasi Masyarakat Setempat

7
Bidik 86, Karawang
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat khusunya di bidang Tembok Penahan Tanah (TPT) di seluruh Kab. Karawang, Provinsi Jawa Barat (Jabar).
Dengan melalui rekanan atau Kontraktor untuk terus mengupayakan kebutuhan di berbagai Desa masing-masing. Seperti halnya proyek penurapan di Dusun Pakis I, RT. 02/05, Ds. Tanjung Pakis, Kecamatan Pakisjaya.
“Kami sebagai pelaksana memberikan pekerjaan ini sesuai apa adanya, semoga masyarakat bisa merasa terbantu dengan adanya proyek turap TPT dan bisa lebih bermanfa’at,” terang Nanang, pelaksana proyek, saat ditemui awak media Bidik 86 di ruang kerjanya, Selasa (06/10/20).
Di tempat terpisah, salah seorang warga setempat yang berhasil dikonfirmasi Pewarta Bidik 86 mengatakan, jika dirinya mengapresiasi adanya pembangunan di wilayahnya.
“Atas nama masyarakat Dsn. Pakis, saya sangat mengapresiasi terkait pekerjaan TPT yang ada di sini. Kami masih banyak berharap adanya kesinambungan pembangunan di Desa kami. Terima kasih kepada Pemkab Karawang, khususnya Ibu Bupati, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan pihak terkait lainnya,” papar salah seorang warga yang enggan identitasnya disebutkan. (Asep Rohmatin/Priatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here