PT. Pelindo bersama Awak Media Medan Utara Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Yayasan Wakaf Nurul Azmi

18
MB86, Medan
PT. Pelindo 1 Medan Belawan, berulangkali lakukan penyemprotan anti wabah Corona, serta pemberian masker kepada Yayasan Wakaf dan masyarakat.
Kali ini bersama para awak media di Medan Utara, pagi tadi laksanakan penyemprotan, menangkal wabah Corona di Yayasan Wakaf Nurul Azmi dan sekitarnya, pada Kelurahan Tangkahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kotamadya Medan.
“Kegiatan ini terus dilakukan, khususnya yang masih belum terjangkau. Dan  secara bersama-sama kita memerangi Virus Corona tersebut, sesuai program Pemerintah,” kata Viona, selaku Hubungan Masyarakat (Humas) Pelindo 1.
Sementara Koordinator Jurnalis Medan Utara, Toga Pasaribu dan kawan-kawan yang berkumpul di Cafe Ationg Simpang Kantor, sejajar dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Labuhan.
“Menghimbau, bersama untuk memerangi wabah Corona. Sangat perlu bergandengan tangan, serta menguatkan barisan kepada siapa saja, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Sipil, agar dapat memeranginya. Dan kami selaku awak media, siap untuk membantu ke lapangan, guna publikasi,” harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here