PUPR Kaur Targetkan Pekerjaan Lanjutan Masjid Kasuk Selesai Sesuai Kontrak Kerja

34
MB86, Kaur
Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, melalui Bidang Cipta Karya PUPR Kaur, Kembali mengerjakan proyek lanjutan Masjid Kasuk Baru. Sebelumnya, proyek Masjid Kasuk Baru,  mulai dikerjakan pada tahun 2018 dan dilanjutkan ke 2019 hingga akan di selesaikan pada tahun 2020.
Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kab. Kaur, Hifthario Syahputra, ST, M.Si, melalui Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Doni Eka Saputra, ST, M.Si menjelaskan, bahwa pembangunan lanjutan Masjid Kasuk Baru ini, diharapkan selesai sesuai target kalender harian kerja.
“Proyek Bangunan lanjutan Masjid Kasuk Baru ini, kita harapkan selesai pada waktu yang ditentukan dalam kalender harian kerja sesuai dengan kontrak. Yaa kalau kita lihat dari persentase pekerjaan sekarang, mudah-mudahan sesuai dengan yang kita harapkan dan Masjid ini nantinya segera bisa dipakai,” Jelasnya kepada awak MB86, di ruang kerja, Senin, 04 Mei 2020.
Diketahui, pembangunan lanjutan Masjid Kasuk Baru ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kab. Kaur, Tahun Angaran (TA) 2020, dengan pagu Ddana Rp938.237.000-, yang dikerjakan oleh CV. Mulia. Dimulai 20 Maret 2020 s/d 16 Agustus 2020. (Sumantri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here