Resmi Sebagai Calon Kades Balonggandu, Ujang Suhana: Berjuanglah dengan Cara Elegan

13
Bidik 86, Karawang
Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), sudah memasuki tahapan pendaftaran.
Seperti diketahui, pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) di Kab. Karawang, dibuka mulai hari Selasa, 15-23 Desember 2020.
Panitia Pilkades atau lebih dikenal dengan istilah Panitia 11 Ds. Balonggandu pun, sudah mempersiapkan seluruh jajarannya untuk melayani warganya yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon pada Pilkades Balonggandu tersebut.
Ujang Suhana, yang merupakan incumbent, pada hari ini sudah mendaftarkan diri sebagai Calon Kades Balonggandu, periode 2021-2027 yang diterima langsung oleh Panitia 11 di Sekretariat Pendaftaran.
Ujang Suhana yang didampingi oleh seluruh Tim Sukses (Timses) dan para simpatisannya, langsung memasuki ruang Sekretariat Panitia 11, guna menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran.
Didi Ramdani, S.Pd, salah satu Anggota Panitia 11, dengan disaksikan Anggota lainnya, menerima dan memeriksa dokumen persyaratan Calon Kades Balonggandu, Ujang Suhana. Proses pemeriksaan berkas persyaratan tersebut hanya berlangsung setengah jam dan secara keseluruhan, semua persyaratan terutama syarat wajib, telahah terpenuhi.
Ketika ditemui awak media Bidik 86 di ruang kerjanya, Didi Ramdani, S.Pd mengatakan, bahwa hingga hari ini, anggaran untuk pelaksanaan Pilkades dari Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang belum turun, hal ini tentunya secara tidak langsung turut menyulitkan Panitia 11 dalam hal biaya operasional. Untuk itu Didi berharap, agar dana anggaran Pilkades segera dicairkan oleh Pemda Karawang.
Usai pendaftaran, Ujang Suhana berpesan kepada seluruh Anggota Timses dan simpatisannya, agar mulai hari ini Timses bekerja lebih keras lagi, agar mencapai tujuan yang sudah ditargetkan sebelumnya.
Selain itu, Ujang Suhana pun berpesan, agar semua Anggota Timses, selalu menciptakan suasana kondusif dalam upaya meraih simpati masyarakat dan menghindari sikap arogan, diskriminasi, maupun intimidasi.
“Berjuanglah dengan cara elegan, hindari sikap arogan dan jangan mengintimidasi. Mari kita ciptakan Pilkades yang damai dan kondusif,” pesan Ujang Suhana, ke seluruh Anggota Timses maupun simpatisannya. (Endang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here