Sang Petahana Ds. Barugbug Kembali Maju di Pilkades Serentak 2021-2027, Suhatip: Mohon Do’a dan Dukungannya

15
Bidik 86, Karawang
Tahapan Pemilihan Kepala Désa (Pilkades) Serentak di 177 Desa se-Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), kali ini datangnya dari petahana (incumbent) asal Ds. Barugbug, Suhatip.
Incumbent yang kembali maju bertarung di kancah Pilkades untuk periode 2021-2027 tersebut, ditemani istri tercinta dan orang tua, saat melaksanakan pendaftaran ke Panitia 11, Kamis (17/12/20), sekira pukul 09:00 WIB.
Sang petahana, Suhatip, merupakan sosok Kades yang terkenal ramah, sederhana dan memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.
Ditemui awak media Bidik 86 di kediamannya, Suhatip mengatakan, jika dirinya siap melanjutkan kepemimpinannya di Ds. Barugbug. Saat disinggung tentang akan adanya pesaing di Pilkades nanti, Suhatip percaya dengan kinerjanya selama menjabat sebagai Kades di Barugbug dan masyarakat saat ini sudah cermat dalam hal memilih.
“Saya kembali maju di Pilkades Barugbug dengan niat ibadah, serta adanya dorongan dari masyarakat. Lebih tepatnya ialah sebagai pengabdian,” terang Suhatip.
Selain hal tersebut, dia pun menjelaskan alasan dan motivasi bertarung kembali dalam Pilkades mendatang, adalah didasari adanya keinginan untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Barugbug semasa dirinya menjabat yang dianggap belum tuntas sepenuhnya.
Dengan i’tikad ingin membangun Desa, menurutnya, tentu saja harus optimis dalam pertarungan nanti. Namun ini semua tak luput dari kebersamaan dengan seluruh elemen warga.
“Yaa namanya juga bertarung, optimis saja,” ucapnya.
Pada dasarnya pembangunan di wilayahnya tersebut (Ds. Barugbug, red) masih banyak yang harus diselesaikan, baik secara fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM).
“Saya optimis, kedepan Ds. Barugbug, bisa lebih maju lagi,” jelas Suhatip.
Untuk itu, dirinya mengajak stakeholder dan segenap masyarakat, agar mendukung secara partisipatif untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades yang akan datang.
“Saya mohon do’a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat, untuk Ds. Barugbug, lebih maju lagi,” pungkas Suhatip, dengan seyumnya yang khas. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here