Silaturahmi dengan Warga Kp. Kaum Tua, “Teh Anti”: Kita Jadikan Mekarsari Menjadi Desa Metropolis Wisata Sejahtera dan Berkualitas

5
Bidik 86, Karawang
Bakal Calon (Balon) Kades Mekarsari, Aida Gantini, S.Pd, lakukan ajang silaturahmi dengan warga Kampung Kaum Tua, RT. 01/04, yang dihadiri sekitar 200 orang. Acara yang digelar di depan rumah warga tersebut, disambut hangat oleh semua yang hadir, Jum’at (20/11/20) sekira pukul 20.00 WIB.
“Kita jadikan Mekarsari menjadi Desa Metropolis Wisata Sejahtera dan Berkualitas. Sapras harus ditingkatkan, terlebih kita gali seluruh potensi agar Ds. Mekarsari lebih baik lagi,” papar Aida, dalam sambutannya.
Aida pun tentunya akan melanjutkan semua program yang sudah berjalan semasa Pemerintahan Kades Mekarsari, Darmas, S.Pd, yang diketahui adalah Ayah kandungnya sendiri.
Sosok yang kesehariannya dipanggil “Teh Anti” itu pun, meminta dukungan dan do’a dari seluruh warga masyarakat Ds. Mekarsari, khususnya warga Kp. Kaum Tua.
“Mohon do’a restunya, untuk melanjutkan Pemerintahan di Ds. Mekarsari. Saya siap merealisasikan semua program dari Pemerintah Pusat maupun Daerah,” terangnya.
Salah seorang Relawan Tim Sukses (Timses), Neng Yuningsih, kepada awak media Bidik 86 mengatakan, dirinya bersama seluruh warga masyarakat Ds. Mekarsari, siap memenangkan pertarungan di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) nanti.
“Kami siap mendukung penuh “Teh Anti” untuk memenangkan Pilkades di Mekarsari. Dengan kepemimpinannya kami yakin, Ds. Mekarsari akan menjadi Desa ber-aikon wisata. Yuk kita do’akan dan dukung penuh “Teh Anti”, agar Ds. Mekarsari lebih maju,” ujarnya.
Acara diakhiri dengan “ngaliwet”. Suasana pun terlihat tambah akrab antara satu sama lain. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here