‘Taman Sarasa Jadi Baraya’ Kini jadi Akses Hiburan di Ds. Cirejag, Warga: Lanjutkan!!!

62
MB86, Karawang
Sudah semestinya setiap wilayah memperlihatkan eksistensinya dalam hal pembangunan, semisal yang dilakukan oleh salah satu wilayah di Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), tepatnya Desa Cirejag.
Pembangunan kali ini di Ds. Cirejag, adalah sebuah Taman yang diberi nama ‘Taman Sarasa Jadi Baraya’ yang terletak di Dusun Krajan I, RT. 04/02. Akses Taman tersebut sudah dipastikan menjadi sarana hiburan atau bermain, khususnya bagi warga masyarakat Cirejag maupun maupun pengunjung dari luar wilayah.
“Dengan adanya ‘Taman Sarasa Jadi Baraya’ ini, tentunya saya berharap agar masyarakat bisa menikmatinya disaat mengisi kekosongan waktu bermain bersama keluarga dan mungkin juga hadirnya Taman ini, bisa menjadi atau mendatangkan inspirasi bagi sebagian orang. Namun juga, disaat adanya pandemic Covid-19, tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah,” terang Kepala Desa (Kades) Dadang Supriatna, saat dikonfirmas Pewarta MB86, via WhatsApp (WA), Kamis, 14 Mei 2020.
Di tempat terpisah, salah seorang warga, Dayat Sukanda (39) mengatakan jika dirinya merasa bangga dengan pembangunan yang sangat signifikan di Ds. Cirejag.
“Saya mengapresiasi adanya ‘Taman Sarasa Jadi Baraya’ di Ds. Cirejag. Memang saya akui jika pembangunan di Ds. Cirejag, terlihat sangat signifikan. Harapan saya, teruslah berinovasi…lanjutkan!!!” ucap Dayat penuh semangat. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here