Tenggelam di Sungai Berantas, Jenazah Seorang Pelajar Akhirnya Ditemukan

25
Bidik 86, Kediri
Proses pencarian Noval Pratama, Pelajar berusia 12 tahun yang kemarin tenggelam di Anak Sungai Berantas, Dusun Plosorejo, Desa Janti, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim) sudah ditemukan. Noval ditemukan mengapung di Sungai Ds. Belor, Kec. Purwoasri, Kediri, dalam keadaan meninggal dunia.
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Purwoasri, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ponco Seputro kepada awak media menjelaskan, Noval ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, sekitar jam 09.30 WIB, pagi. Jenazah Noval pertama kali ditemukan oleh Pamannya,  yang memang sejak kemarin mencari keberadaan Noval.
Jenazah langsung diangkat dari Sungai dan dibawa ke rumah duka, di Ds. Maduretno, Papar, Kediri. Identifikasi oleh Petugas Medis dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), menunjukkan tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Noval. Keluarga juga menyatakan sudah menerima kejadian ini sebagai musibah, sehingga tidak berkenan dilakukan autopsi atas jenazah Noval.
AKP Ponco mengingatkan, supaya para orang tua selalu mengawasi kegiatan anak-anaknya, agar peristiwa semacam ini tidak terulang, terlebih di masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), kegiatan anak-anak lebih banyak berada di rumah dan sekitarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here