Terkait Covid-19 Ini yang Dilakukan di Dsn. Rajapolah

34
MB86, Subang
Aparatur Pemerintahan Desa (Pemdes) Ciasem Baru lakukan penyemprotan disinfektan di area Masjid Baeturohim yang berlokasi di Dusun Rajapolah, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), Jum’at, 27 Maret 2020.
“Saya atas nama Karang Taruna Dsn. Rajapolah, mengapresiasi pelaksanaan penanggulangan Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di sarana ibadah tersebut. Karena, Masjid dan Musholla merupakan tempat yang dominan banyak didatangi oleh warga yang melaksanakan ibadah,” ucap Wawan Usoy, Ketua Karang Taruna Dsn. Rajapolah, saat dikonfirmasi Pewarta MB86.
Hal senada juga disampaikan oleh Kadus Rajapolah, Dudung, mengingat pentingnya penanggulangan wabah Covid-19.
“Sinergitas Apaprtur Pemdes beserta masyarakat, tentu saja sangat diharapkan seiring merebaknya wabah Covid-19. Kami berharap ini terus dilakukan dan di contoh oleh semua, khususnya warga masyarakat di Dsn. Rajapolah,” harap Dudung.
Penyemprotan disinfektan tersebut adalah dalam rangka menanggulangi penyebaran wabah Corona Virus Desease (Covid-19). Sarana ibadah berupa Masjid dan Musholla, menjadi salah satu target bagi Aparatur Pemdes Ciasem Baru,
Tak luput dari pantauan awak MB86, Rasja, selaku Ketua RW pun berhasil dikonfirmasi terkait kegiatan yang sedang berjalan (penyemprotan disinfektan-red).
“Saya atas nama warga masyarakat Rajapolah, mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap jajaran Pengurus Desa, Karang Taruna, beserta lainnya, yang telah melaksanakan program penanggulangan wabah Covid-19 ini. Semoga program penyemprotan ini, menjadi pencegahan adanya Virus Corona,” terangnya.
Turut serta menghadiri kegiatan tersebut, Hopip, S.Pd (Pjs. Kades Ciasem Baru), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ciasem Baru, Kepala Dusun (Kadus) se-Ciasem Baru dan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) setempat. (War)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here