Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kec. Jatisari, Ricky: Mari Sama-sama Kita Jadikan Wilayah Kec. Jatisari Lebih Berseri, Khususnya di Bidang Kepemudaan

14
Bidik 86, Karawang
Karang Taruna Kecamatan Jatisari adakan musyawarah Temu Karya tahun 2020, yang bertempat di Aula Kec. Jatisari, Kamis (24/09/20).
Acara tersebut digelar sekaligus dalam rangka pemilihan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan yang baru, untuk masa jabatan 2020-2025 mendatang.
Acara dihadiri oleh perwakilan Karang Taruna Kabupaten, seluruh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jatisari, Karang Taruna Desa se-Kec. Jatisari, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh pemuda-pemudi
Dalam acara Temu Karya, Ketua Karang Taruna yang lama, Dedi Budianto, kepada awak media Bidik 86 menyampaikan, jika acara ini diadakan untuk membentuk Pengurus Karang Taruna yang baru.
“Dikarenakan untuk jabatan Pengurus Karang Taruna yang lama sudah berakhir, maka perlu dibentuk Pengurus Karang Taruna yang baru,” katanya.
Kegiatan yang mengusung tema ”Demi Kesejahteraan Bersama Mari Kita Mulai Menjadi Pemuda Peduli Desa” ini, menurut Budi, demi terlaksana dan berjalannya Organisasi kepemudaan di wilayah Kec. Jatisari.
”Siapapun yang terpilih menjadi Ketua serta Pengurus Karang Taruna yang baru, harus dapat bersinergi baik dengan Pemdes maupun dengan pihak swasta. Dan juga saya berharap, Pengurus terpilih mampu menyatukan seluruh unsur pemuda yang ada di Kec. Jatisari,” harapnya.
Acara yang berakhir dengan terpilihnya Ricky Selamet Januar, dalam sambutannya berharap, agar terus bersinergi dan tidak sungkan untuk memberikan masukan serta saran di dalam kepengurusan Karang Taruna yang baru dipegangnya tersebut.
“Sebagai Ketua baru Karang Taruna Kecamatan, saya membuka diri untuk berbagai hal terkait wilayah Kec. Jatisari. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak hingga berjalannya acara ini. Perwakilan Karang Taruna Kabupaten, Piminan unsur Muspika serta elemen lainnya, terima kasih atas kehadirannya. Masukan dan saran tentunya sangat kami tunggu, apalagi dengan kepemimpinan Karang Taruna yang baru saya pegang ini. Mari sama-sama kita jadikan wilayah Kec. Jatisari lebih berseri, khususnya di bidang kepemudaan,” papar Ricki. (Hendi Suhendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here