Usai Kawal Calon Kades Balonggandu yang Diusungnya, Timses Pemenangan Ujang Suhana Lakukan Konsolidasi Internal

14
Bidik 86, Karawang
Usai mengawal calon yang diusungnya dalam pendaftaran Calon Kades Balonggandu pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021, Tim Sukses (Timses) pemenangan Ujang Suhana, langsung melakukan konsolidasi internal.
Konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua Timses, Mumuh Muhayar dan Ketua Penasehat, Endjam Djamsir, berlangsung di Pos Komando (Posko) pemenangan Ujang Suhana, di Dsn. Kertajaya, Ds Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).
Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Anggota Timses dari empat Dusun yang ada di Ds Balonggandu. Selain itu, jajaran Penasehat Tim dan Tokoh Masyarakat (Tomas) juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.
Mumuh Muhayar, Ketua Timses pemenangan Ujang Suhana, pada kesempatan tersebut memberikan instruksi ke seluruh jajaran Timses, untuk bekerja lebih maksimal dalam upaya memenangkan Ujang Suhana.
“Dengan telah beresnya proses pendaftaran Calon Kades kita, maka saya selaku Ketua Timses, menginstruksikan ke seluruh jajaran Anggota Timses, untuk lebih maksimal lagi dalam upaya memenangkan Calon Kades kita pada Pilkades tahun 2021,” tegas Mumuh.
Selain itu, Mumuh Muhayar juga menginstruksikan, agar dalam upaya tersebut tetap mengedepankan sikap saling menghargai, santun, tidak arogan dan kondusif.
Sementara itu, Endjam Djamsir,  Ketua Penasehat Timses pemenangan Ujang Suhana, memberikan arahan agar Timses bekerja lebih keras, terarah dan terukur.
“Semua Anggota Timses harus bekerja lebih keras.  Dan semuanya harus terarah, terukur dan terprogram dengan jelas. Saya pun siap secara maksimal untuk membantu memenangkan Ujang Suhana pada Pilkades ini,” kata Endjam.
Di penghujung acara, seluruh Anggota Timses mengucapkan kebulatan tekad untuk berjuang secara maksimal, untuk memenangkan Ujang Suhana. Dan akan selalu mematuhi instruksi dan arahan dari Ketua timses maupun Ketua Penasehat Timses. (Endang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here