Wawalkot Bekasi Resmikan Kantor Pusat Bank Syariah Patriot

37
MB86, Kota Bekasi
Peresmian Kantor Pusat Bank Sayriah Patriot oleh Wakil Walikota (Wawalkot) Bekasi, Dr. Tri Adhianto, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Komisaris Bank Syariah Patriot, Bambang Heru, Tim Walikota Untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan (TWUP4), Direktur Utama (Dirut) Bank Syariah Patriot, Moh. Asmawi, ditandai dengan pengguntingan pita, bertajuk Grand Opening, acara digelar di Jalan Ahmad Yani, Komplek Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
Tampak hadir pada peresmian Bank Syariah Patriot, Komandan Kodim (Dandim) 0507/Beksai (Bks), Kolonel Inf Rama Pratama, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Arif Rahman, Tokoh Masyarakat (Tomas), Moh Asmawi, Dirut Bank Syariah Patriot, Komisaris, Bambang Heru S dan Para Kepala Perangkat Daerah.
Dalam sambutannya Wawalkot, Dr. Tri Adhianto berharap, Bank Syariah Patriot dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi yang berprinsip pada syariah, serta dapat menjadi Bank Syariah yang unggul dalam layanan dan juga kinerja, sehingga menjadi pilihan masyarakat.
Layanan jasa perbankan yang amanah sesuai dengan syariah, mampu berperan serta berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah, sekaligus pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi, kepada masyarakat kota Bekasi, Wawalkot berharap bisa memanfa’atkannya.
Bank Syariah Patriot merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di bidang perbankan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here