Wow…Viral di Medsos Sipil Bersenjata Organik Laras Panjang, Diduga RTC

12
Bidik 86, Karawang
Beredar di media sosial (medsos), video salah seorang sipil berpakain kaos putih yang mengaku dari Relawan Teh Cellica (RTC) dengan membawa senjata organik laras panjang. Diduga acara tersebut digelar di Lapang Sadang, Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).
Dalam video tersebut, pria bertopi itu mengatakan kepada para RTC yang mau hadir dalam acara ini, “ditunggu”.
“Pengamanan sudah safety Ketua,” katanya dalam video berdurasi 18 detik tersebut.
Nampak terlihat di video tersebut sebuah panggung dan spanduk dengan foto Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana.
Akibat viralnya kejadian ini, salah satu akun Facebook (Fb), Joni Kemot menulis dalam statusnya, “Coba minta klarifikasi dari pihak Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, ini acara apa yang melibatkan pengamanan laras panjang, kan ini belum masuk acara kampanye, kalaupun itu bedil-bedilan atau apalah, coba tolong jelaskan”.
“Apa yang dimaksud pengamanan safety, terus siapa yang mau mengacaukan acara, jangan bikin Karawang ricuh dan tak kondusif,” tulis akunnya Joni Kemot, Senin (24/08/20).
Dari informasi yang didapat, pria berkaos putih dengan membawa senjata organik laras panjang tersebut adalah Ketua RTC berinisial TB, salah seorang warga Ds. Mekarsari, Kec. Jatisari, Kab. Karawang dan informasi terakhir kini yang bersangkutan sudah diamankan oleh Kepolisian Resort (Polres) Karawang. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here