Yayasan TPA di Blangkejeren Adakan Perlombaan Balai Pengajian Anak Soleh

15
Bidik 86, Gayo Lues
Yayasan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA), di Blangkejeren, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Aceh, adakan Perlombaan Balai Pengajian Anak Sholeh, Minggu  (13/12/20), bertempat di kediaman Ustadzah Ola Dewi. Sekitar 140 peserta dari siswa dan siswi TPA dengan antusias mengikuti perlombaan tersebut.
Beberapa kategori yang dilombakan antara lain;
1. Adzan;
2. Pidato;
3. Menyambung ayat; dan
4. Menghafal satu juz.
Adapun kenang-kenangan yang sudah dipersiapkan Panitia bagi para pemenang lomba adalah:
– Juara 1, berupa piala dan tas.
– Juara 2, buku tulis sebanyak satu lusin beserta ballpoin.
– Juara 3, buku tulis setengah lusin berikut ballpoin.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Balai Pengajian Anak Sholeh ini. Ini akan memotivasi anak didik untuk lebih giat lagi dan kami sebagai orang tua berharap, kelak anak-anak bisa menjadi generasi penerus yang berguna bagi Nusa dan bangsa,” terang orang tua dari salah seorang anak didik di TPA, yang identitasnya enggan terpublikasi, kepada Pewarta Bidik 86, di lokasi.
Dikonfirmasi awak media Bidik 86, Usth. Ola mengatakan, jika tahun-tahun berikutnya, kegiatan seperti ini akan terus digelar.
“Insya Allah, tahun-tahun berikutnya kegiatan seperti ini akan terus diadakan. Tentunya kami berharap bisa lebih meriah lagi, dengan hadiah yang lebih besar pula,” harapnya.
“Terima kasih kepada para pendukung dan peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan di Balai Pengajian Anak Sholeh dari Negeri berjuluk Seribu Bukit, Seribu Hafidzh,” tutupnya. (Sumardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here