Yonif 10 Mar/SBY Gelar Baksos Donor Darah

21
Bidik 86, Batam
Dalam rangka membantu kebutuhan stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Batam di tengah pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Batalyon Infanteri (Yonif) 10 Mar/Satria Bhumi Yudha (SBY), menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) donor darah yang dilaksanakan di Aula Fitness Yonif 10 Mar/SBY, Kamis (18/06/20).
Kegiatan donor darah yang melibatkan Prajurit Yonif 10 Mar/SBY ini rutin dilaksanakan, karena dengan setetes darah sangat berarti untuk menyelamatkan jiwa manusia lainnya.
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 10 Mar/SBY, Letnan Kolonel (Letkol) Mar Alim Firdaus, SH, M.Tr.Hanla menambahkan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian Prajurit Marinir khususnya Prajurit Yonif 10 Mar/SBY, untuk membantu mengurangi beban masyarakat pasca pandemi Covid-19.
“Para peserta donor darah yang ditunjuk adalah Prajurit yang memenuhi persyaratan sesuai hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Yonif 10 Mar/SBY maupun dari pihak PMI sendiri. Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan stok darah PMI khususnya di Kota Batam,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here